Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gembong Teroris Santoso, Tewas!

20-07-2016 | 06:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Poso - Gembong teroris Indonesia Timur, Santoso, tewas! Pria kurus itu adalah terduga teroris paling dicari di pedalaman Poso dan dikenal memiliki jaringan luas dan kemampuan meyakinkan orang-orang Uighur untuk ikut bergabung. Mabes Polri memastikan bahwa salah seorang korban yang tewas dalam penyergapan di Poso adalah Santoso, terduga teroris yang sudah lama diburu.

 

Juri Ardiantoro Resmi Duduki Kursi Ketua KPU RI

19-07-2016 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Senin (18/7/2016) malam, memutuskan Komisioner KPU RI Juri Ardiantoro sebagai Ketua KPU RI definitif menggantikan almarhum Husni Kamil Manik.

Mahasiswa Papua di Yogyakarta Belum Merasa Aman

19-07-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Pengepungan terhadap asrama mahasiswa Papua di Yogyakarta pekan lalu membuat mahasiswa Papua di sana masih merasakan kekhawatiran dan tidak merasa aman, terutama terhadap aksi ormas yang terlibat dalam mengintimidasi mereka.

 

Pasukan Kostrad Tembak Mati Pria Mirip Gembong Teroris Santoso

18-07-2016 | 22:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Poso - Satgas Tinombala kembali menembak mati kelompok sipil bersenjata di wilayah Poso, Sulawesi Tengah, pimpinan Santoso. Baku tembak yang terjadi di desa Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah, ini menewaskan dua orang kelompok sipil bersenjata salah satunya diduga Santoso.

 

Pemerintah Diminta Beri Sanksi BPOM karena Dianggap Lalai

19-07-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan, kasus vaksin palsu tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah. Ia pun meminta agar pemerintah tidak langsung menyalahkan dokter dan menutup rumah sakit terkait vaksin palsu. Pasalnya, mereka juga jadi korban minimnya pengawasan peredaran vaksin.

Green Hospital Digadang-gadang Jadi Ikon Pangkalpinang

17-07-2016 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mengapresiasi kepala daerah yang berinisiatif membangun rumah sakit yang baik dan berkuaitas untuk warganya. Karena dengan hadirnya rumah sakit yang baik dan berkualitas, kesehatan masyarakat juga akan semakin baik.

MUI Minta Umat Jangan Undang Ustadz yang Pasang Tarif Tinggi

17-07-2016 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fenomena ustaz selebritis seolah menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Mereka yang menyandang gelar ustaz tetapi justru kehidupan pribadinya yang sering ditonjolkan. Tidak itu saja, mereka juga mengumbar kehidupan mewah.

 

Soal Pembatalan Reklamasi Pulau G, Tutty Dinilai Bohong dan Ngawur

17-07-2016 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Bappeda DKI Jakarta Tutty Kusumawati ternyata seorang pembohong dan ngawur. Sikap ini meniru bosnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang sering membuat pernyataan tidak sesuai dengan fakta.