Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramadhan Momentum untuk Bangkitkan Kepercayaan pada Partai Islam

30-06-2016 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi Partai Keadilan Sejahterah (PKS), mengimbau kepada seluruh partai Islam untuk lebih percaya diri alias PeDe, agar bisa memimpin bangsa dan ummat.

Indahnya Toleransi di Kupang, Masjid dan Gereja Berdampingan

30-06-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Kupang - Suara anak-anak yang melantunkan ayat-ayat suci al-Quran terdengar jelas dari dalam Gereja HKBP Kota Baru di Kupang, yang terletak persis di sebelah Masjid Al-Muttaqin. Hidup berdampingan selama puluhan tahun umat Kristen dan Islam di wilayah ini hidup rukun.

 

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Terima Kunjungan Wakil Dubes Argentina

29-06-2016 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Rabu ( 29/6/2016 ) menerima kunjungan resmi Wakil Duta Besar Argentina untuk Indonesia Patricio Kingsland di ruang kerjanya, Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Aparat Harus Bersinergi Tindak Tegas Penyelundupan

29-06-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini, peta kerawanan penyelundupan sudah diketahui aparat pemerintah. Tinggal sekarang kuncinya adalah di aksi pencegahannya, di aksi pengawasannya, di aksi penegakan hukumnya.

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Infrastruktur Kepulauan Natuna Segera Dimulai

29-06-2016 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, ada tiga fokus yang ingin dikerjakan pemerintah di Kepulauan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Ketiga fokus itu adalah: yang pertama yang berkaitan dengan industri perikanan. Yang kedua yang berkaitan dengan industri migas. Dan yang ketiga yang berkaitan dengan pertahanan.

RUU Perbukuan Atur Kepentingan Penulis dan Penerbit

29-06-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi X DPR RI, Popong Otje Djundjunan, mengatakan, melalui RUU Sistem Perbukuan nanti, tidak boleh ada lagi buku teks yang tidak sesuai dengan proses belajar-mengajar di sekolah.

Presiden Tegaskan Vaksin Palsu Kejahatan Luar Biasa

29-06-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Peredaran vaksin palsu yang menimbulkan keresahan masyarakat mendapat perhatian khusus Presiden Joko widodo. Di sela-sela buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim dan penyandang disabilitas di Istana Kepresidenan Bogor – Jawa Barat Selasa malam (28/6), Presiden menegaskan peredaran vaksin palsu sebagai adalah sebuah kejahatan luar biasa.

 

FPKB DPR Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

29-06-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR RI Jakarta.