Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pak Jokowi, Memangnya RI Cuma Jawa?

20-10-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo, dalam wawancara eksklusif dengan BBC, sempat menjawab sejumlah pertanyaan pembaca terkait pemerataan pembangunan ekonomi.

Mahyudin Minta Jangan Jadikan Agama untuk Kepentingan Politik

19-10-2016 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Mahyudin meminta masyarakat menyadari akan pentingnya demokrasi Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Apalagi, negara Indonesia ini adalah negara dengan ideologi Pancasila, dan UUD NRI 1945 sebagai dasar negara, bukan negara agama meski seluruh rakyat Indonesia menganut agama.

DPR Sahkan RUU Perubahan Iklim Menjadi Undang-Undang

19-10-2016 | 15:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dampak perubahan iklim secara global telah menjadi perhatian masyarakat dunia dan bangsa-bangsa, termasuk Indonesia. Sebagai negara kepulauan yang memiliki berbagai sumber daya alam dan keanekaragaman yang tinggi, Indonesia memiliki potensi yang besar untuk terkena dampak negatif perubahan iklim.

LIPI Undang Bupati Lingga Bicara Pertanian

19-10-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengundang Bupati Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Alias Wello SIP menjadi pembicara pada kegiatan “Workshop  Evaluasi dan Penguatan Implementasi Kerjasama Hasil Riset LIPI dengan Mitra Strategis” di Hotel The Mirah, Bogor, Kamis, (27/10/ 2016) mendatang.

Jokowi Tegaskan, RI Tak Khawatir dengan Ketegangan di Laut China Selatan

19-10-2016 | 10:22 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan walaupun sedang terjadi peningkatan konflik negara-negara besar di Laut China Selatan, ia tetap ingin menjaga kepulauan nusantara, sementara ia berupaya menghidupkan kembali rencana ekonomi yang sejauh ini belum berjalan.

Pelibatan TNI dalam Pemberantasan Terorisme, Harga Mati!

19-10-2016 | 10:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia (TNI) perlu dilibatkan dalam pemberantasan terorisme. Karena Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror terbukti tidak bisa menjangkau wilayah perbukitan atau pegunungan, laut, udara dan lain-lain, seperti terjadi dalam operasi Tinombala menumpas kelompok Santoso di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Usai Kematian Raja Bhumibol, Industri Seks Thailand Lesu

18-10-2016 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pekerja seks dan industri hiburan malam di Thailand menaati arahan pemerintah untuk menghentikan hingar-bingar dan turut dalam masa berkabung. Distrik "lampu merah" di Bangkok yang biasanya penuh warna-warni neon kini lesu, bar-bar dan panggung striptis dilarang buka.

Presiden Jokowi Tegas Berantas Pungli

17-10-2016 | 09:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah Indonesia semakin menguatkan komitmen memberantas pungutan liar atau pungli pada semua tingkat layanan masyarakat.