Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PBB Sebut Surabaya Jadi Kota Inspirasi Dunia

25-07-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Permukiman (UN Habitat) menggelar konferensi internasional Preparatory Committee (PrepCom) III di Surabaya, Jawa Timur, mulai Senin 25 Juli 2016. Konferensi sebelumnya, PrepCom I digelar di New York, Amerika Serikat dan PrepCom II di Nairobi, Kenya. Setelah pertemuan Surabaya, UN Habitat akan menggelar konferensi tingkat tinggi di Quito, Ekuador, pada Oktober 2016 mendatang.

Rizal Ramli Ajak Pelajar dari 34 Provinsi Arungi Laut, Minat Silahkan Daftar

24-07-2016 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Koordinator (Kemenko) bidang Maritim dan Sumber Daya yang dipimpin Rizal Ramli bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dibawa koordinasi Anies Baswedan tengah merumuskan kurikulum maritim bagi jenjang SD hingga SMA.

MenPANRB Larang Pokemon Go Karena Bahayakan Rahasia Negara

22-07-2016 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, menjelaskan alasan di balik keluarnya surat larangan bermain Pokemon Go di lingkungan kantor instansi pemerintah.

Perbanyak Jaksa Jujur, Berantas Jaksa yang Hambat Penegakan Hukum

22-07-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, jaksa adalah salah satu pilar penegak hukum yang utama. Karena itu, Kejaksaan perlu meraih kepercayaan publik dengan memperbanyak jaksa yang jujur dan profesional.

Ini Imbauan Kapolri untuk Anak Buah Santoso

22-07-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM - Kepolisian Indonesia menghimbau anak buah Santoso agar "turun dari gunung" untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

Jokowi Pastikan, Tax Amnesty Tak Akan Merembet ke Persoalan Hukum Lain

22-07-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo menjelaskan, pengampunan pajak (tax amnesty) adalah semata-mata penghapusan pajak yang seharusnya terutang. Ia menilai pengampunan pajak nanti bisa memberikan pembebasan sanksi administrasi dan tidak merembet ke persoalan hukum yang lain.

Awas, ISIS Serukan Serangan Balasan Kematian Santoso

22-07-2016 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menurut Ali Fauzi yang juga mantan anggota kelompok teroris Front Pembebasan Islam Moro (MILF) Filipina, ada perintah khusus dari pimpinan kelompok teroris dunia Negara Islam Irak Suriah (ISIS) di Suriah agar seluruh kelompok militan di Indonesia segera melakukan aksi balas dendam atas kematian Santoso.

 

Pasca-Santoso, Inilah Sel-sel Teroris Target Densus 88

21-07-2016 | 22:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pasca tewasnya gembong teroris paling dicari polisi, Santoso alias Abu Wardah. Kini, perburuan jaringan teroris di luar kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) masih terus dilakukan oleh polisi, menyusul keberhasilan Satgas Tinombala yang berhasil menewaskan pemimpin MIT, Santoso.