Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kongres PWI Solo

Berkas PWI Tanjungpinang - Bintan Diserahkan ke PWI Pusat
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 28-09-2018 | 14:28 WIB
sek-pwi-kepri1.jpg Honda-Batam
Sekretaris PWI Kepri, Saibansah Dardani menyerahkan berkas PWI Tanjungpinang - Bintan kepada PWI Pusat. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Solo - Berkas kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan yang terbentuk melalui Konferwil PWI Tanjungpinang - Bintan beberapa waktu lalu diserahkan ke pengurus PWI pusat.

Penyerahan berkas laporan Konferwil dilakukan oleh pengurus PWI Cabang Kepri Saiban Dardani dan didampingi Ketua terpilih Zakmi serta sejumlah pengurus baru, PWI Tanjungpinang - Bintan dan diterima oleh staf sekretariat PWI Pusat Wina dan didamping oleh Elly di hotel The Sunan Solo, Kamis (28/9/2018).

Menirut Wina, setelah tiga hari berkas diserahkan, PWI pusat akan menerbitkan SK Kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan.

"Masa kepengurusan Ketum yang lama masih sebulan lagi setelah terbentuknya Kepengurusan baru PWI di kongres," ujar Wina.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat Margiono menyebutkan, ia akan segera meneken SK yang akan dibuat oleh sekretariat PWI pusat.

"Selamat untuk kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan yang baru. Di akhir masa kepengurusan saya, saya akan sahkan kepengurusan PWI perwakilan Tanjungpinang-Bintan," ucap Margiono.

Ucapan Srlamat juga dikatakan Hendri CH Bangun selaku Sekretaris Umum PWI pusat, dan memuji seragam yang digunakan PWI Tanjungpinang-Bintan.

"Selamat ya, atas terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan," ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kepri menyebutkan, setelah kepengurusan baru terbentuk dan disahkan oleh pusat, pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan harus secepatnya mewujudkan program-program yang sebelumnya sudah disusun.

Editor: Yudha