Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumlah Orang Kaya di Indonesia Bakal Tumbuh Pesat

27-03-2015 | 13:06 WIB

BATAMTODAY.COM - PENINGKATAN kualitas infrastruktur dan keahlian kerja akan mendorong pertambahan jumlah orang kaya Indonesia, menurut sebuah laporan dari The Economist Intelligence Unit. Untuk periode lima tahun ke depan, laju pertumbuhan jumlah warga kaya Indonesia hanya kalah dari India.

Pengguna Terbesar, Twitter Segera Buka Kantor di Indonesia

26-03-2015 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Twitter berupaya mengembangkan sayapnya di Indonesia dan menjalin kerja sama dengan pemerintah. Pada Kamis (26/3/2015) siang, Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo, menemui Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, guna membahas peluang bisnis, khususnya bagi pengicau di Tanah Air.

Ada Inpres Nomor 5 Tahun 2015, Batam Tetap Tak Bisa Impor Beras

26-03-2015 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 5 Tahun 2015 yang menjelaskan bahwa impor beras diperbolehkan jika ketersediaan beras dalam negeri tidak mencukupi. Namun, Inpres tersebut tidak bisa diterapkan di Batam karena daerah ini masuk dalam kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas atau free trade zone (FTZ).

ASDP Batam Berencana Layarkan Roro ke Anambas dan Natuna

25-03-2015 | 08:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Batam berencana membuka rute ke Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna guna memperlancar pasokan pangan dan sebagainya guna meningkatkan kebutuhan dan ekonomi wilayah tersebut. Jika rencana pelayaran kapal roll-on-roll-off ini terealisasi, distribusi kebutuhan pokok di dua kabupaten tersebut bisa semakin lancar.

Jajaki Investasi, Dubes Afsel Juga Kunjungi BP Batam

23-03-2015 | 19:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Duta Besar Afrika Selatan untuk Indonesia, Pakamisa Augustine Sifuba, berkunjung ke Badan Pengusahaan (BP) Batam, Senin (23/3/2015), setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, di Balai Kota. Dubes Afsel ditemui langsung Wakil Kepala BP Batam, Jon Arizal, di ruang pertemuan Kepala BP Batam Gedung BIFZA di Batam Centre, Batam.

Afrika Selatan Jajaki Peluang Investasi di Batam

23-03-2015 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Afrika Selatan tertarik menanamkan investasinya di Batam. Duta Besar Afrika Selatan untuk Indonesia, Pakamisa Augustine Sifuba, bersama rombongan, pada Senin (23/3/2015) siang telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, di kantor Pemko Batam, guna menjajaki peluang tersebut.

Investor Tiongkok Berencana Investasikan 20 Juta Dolar untuk Bangun Pabrik Aki di Batam

23-03-2015 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan pembuat akumulator (aki) atau pengolah kembali limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) dari aki asal Qinzhou, Guangxi, Tiongkok, berencana akan berinvestasi ke Batam dalam waktu dekat ini. Belum lama ini Deputy Secretary General Qinzhou Municipal Government, Guangxi, Huang Xi, berkunjung ke Batam dan tertarik berinvestasi karena melihat Batam memiliki banyak kesamaan dengan kota Qinzhou.

Lakukan Penjajakan, Dua Investor Tiongkok Tertarik Bangun Jembatan Batam - Bintan

23-03-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua investor asal Tiongkok yakni CGGC-UN Power Co.LTD bersama China Sunrise Group tertarik menggarap pembangunan Jembatan Batam - Bintan (Babin) yang ditaksir menelan dana Rp 4,3 triliun.