Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Rumah di Winner Mangrove Millenium, Bisa Dapat Mobil Daihatsu Ayla
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 03-04-2018 | 08:12 WIB
perumahan-Winner-Mangrove-Millenium-tiban.jpg Honda-Batam
Winner Mangrove Millenium berada di dalam kawasan Gyana Mangrove Resort & Spa ini menawarkan konsep kawasan perumahan yang berada di area Hutan Mangrove (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Mangrove Millenium berada di dalam kawasan Gyana Mangrove Resort & Spa menawarkan konsep kawasan perumahan yang berada di area Hutan Mangrove, sehingga memberikan nuansa alam nan sejuk. Bahkan kini, pengembang memberikan big promo berupa hadiah langsung 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Head Coordinator Promotion & CSR, Fendy Tia, menjelaskan, untuk 6 unit pertama, cukup hanya dengan Rp3 juta per unit, konsumen sudah memiliki rumah dengan kualitas dan fasilitas resort mangrove.

Hutan bakau di perumahan Winner Mangrove Millenium Tiban ini, tidak hanya memiliki fungsi menjaga keseimbangan alam, karena sebagai tempat berkembang biaknya ikan-ikan di laut, namun juga dijadikan tempat wisata. Winner Group pun bekerja sama dengan Operator Hotel dan Resort GYOR untuk mewujudkan kawasan wisata di Kawasan Winner Mangrove Millenium Tiban itu.

"Kami mengandalkan kelebihan hutan mangrove dan pantainya. Winner Group akan mengembangkan Hotel Bintang 4, Condotel, Resort, Villa dan Private Housing, dengan nama GYANA MANGROVE RESORT & SPA," ujarnya, Selasa (2/4/2018).

Keistimewaan bangunan perumahan ini adalah dipadukannya dua konsep ide dalam satu bangunan yaitu urban dan resort.

"Bagian depan bangunan mengadopsi gaya arsitektur urban dengan permainan bidang geometris dinamis, sedangkan bagian sekitar rumah mengedepankan nuansa resort. Hunian ini memiliki bukaan dan jendela yang cukup lebar".

"Desain Winner Mangrove Millenium ini tergolong green building karena meminimalkan penggunaan kayu, seperti jendela aluminium dan konstruksi atap menggunakan kuda-kuda baja ringan. Seminimal mungkin menggunakan kayu. Tujuannya, untuk menyelamatkan hutan kita 'SAVE THE FOREST'," tambahnya.

Pada bangunan tampak luarnya, ada dinding-dinding tertentu yang kelihatannya seperti papan-papan kayu padahal sement based. Atap menggunakan onduline motif genteng, dinding bata merah press, keramik homogeneus 60x60, instalasi AC dan water heater sudah disiapkan.

Winner Mangrove Millenium ini pun terdiri dari beberapa tipe, yakni 47, 59, 99 dan tipe 136 serta ruko. Total huniannya ada 161 unit dan sampai saat ini sudah 70 persen yang terjual. Untuk progres pembangunan sudah mencapai 100 persen. Bahkan untuk phase I ini.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan Club House, CCTV, One Gate System, Green Landscape, Security 24 Hours, Infinity Swimming Pool, Sport Water Activity dan Leisure Activity.

Menariknya, konsumen pun bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit mobil Daihatsu Ayla, free AJB dan SHGB, free IPL 1 tahun, diskon hingga 60 jutaan, hanya dengan membeli type 46, 57 dan type 68.

Ayo, segera kunjungi kantor pemasaran Winner Group di Seraya Mas Centre Blok H No. 01 atau tepatnya di samping Hotel Seruni Nagoya, telepon (0778) 426066. Unit terbatas!

Editor: Udin