Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sembunyikan Sabu dalam Anus, Pria dari Karimun Ditangkap di Pelabuhan Domestik Sekupang

08-06-2021 | 21:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil menangkap seorang pria yang menyembunyikan sabu sebarat 15,28 gram di dalam anusnya.

Pria berinisial N alias Y alias G ini ditangkap di Pelabuhan Domestik Sekupang, Kota Batam. Di mana, tersangka diketahui baru tiba dari Kabupaten Karimun menggunakan kapal pada Minggu (6/6/2021).

Penghina Satgas Covid-19 Diamankan Polsek Sekupang

08-06-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku ujaran kebencian di Insta Story meminta maaf, di Polsek Sekupang Batam, karena menyebarkan ujaran kebencian di media sosial. Pelaku mengakui perbuatannya telah menghujat Satgas Covid-19 Kota Batam dengan sebutan yang tidak pantas.

Pelaku menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung dan marah atas postingan tersebut. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya setelah berurusan dengan polisi.

Setubuhi Pacar yang Masih di Bawah Umur, Yohanes Divonis 10 Tahun Penjara

08-06-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yohanes alias Joker, warga Ruli Bengkong Polisi, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, divonis 10 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (8/6/2021), karena terbukti menyetubuhi SD, yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Putusan majelis hakim ini sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Samuel Pangaribuan, yang menuntut terdakwa dengan hukuman 10 tahun penjara.

BC Batam, Polairud dan KPLP Gelar Patroli Laut Bersama Cegah Penyelundupan Barang Ilegal

08-06-2021 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam menjaga dan mencegah aksi penyelundupan barang yang masuk ke wilayah Kepualauan Riau (Kepri), Bea Cukai Batam bersama Polairud dan KPLP akan melaksanakan patroli laut bersama di perairan Kepri.

Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPU BC) Batam Susila Brata menyebutkan kegiatan operasi patroli laut bersama adalah sarana peningkatan sinergi tugas operasional dan sumber daya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Bea Cukai.

Pelaku Begal Suami Istri di Batam yang Ditangkap Polda Kepri Ternyata Residivis

07-06-2021 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri berhasil menangkap sindikat kasus pencurian dan penadah di Kota Batam.

Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Darmanto mengatakan, kasus ini terungkap ketika ada sepasang suami dan istri yang menjadi korban begal di Lubuk Baja, Sabtu (5/5/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Tersangka Ignatius Tetap Ditahan, Kantor Kejari Bintan Dijaga Aparat TNI-Polri

07-06-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Suasana di Kantor Kejari Bintan sempat memanas saat puluhan massa yang meminta agar tersangka Ignatius dalam kasus UU ITE tidak ditahan, Senin (7/6/2021).

Meski adanya desakan wassa Paguyuban Flores dari 12 suku, yang tinggal di Desa Galang Batang, Gunung Kijang, Kejari Bintan tetap melakukan penahanan terhadap Ignatius. Di mana, Ignatius disebut sebagai ketua dari paguyuban tersebut.

Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi Gadungan Dituntut 10 Tahun Penjara

07-06-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Agus Saputra, seorang sopir angkot di Kota Batam yang nekat mencabuli seorang gadis berumur 16 tahun, dituntut 10 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (7/6/2021).

Menurut jaksa Rosmarlina Sembiring, perbuatan terdakwa Agus Saputra telah terbukti melakukan tindak pidana setiap orang yang dengan sengaja melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.

BC Batam Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster di Kargo Bandara Hang Nadim

07-06-2021 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bea Cukai Batam bersama Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Batam berhasil menggagalkan penyelundupan benih lobster bernilai miliaran Rupiah di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (29/5/2021).

Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPU BC) Batam, Susila Brata menjelaskan, benih lobster yang ditaksir secara keseluruhan bernilai Rp 1,3 miliar ini diamankan di kargo Bandara Hang Nadim Batam setelah sebelumnya diberangkatkan melalui Surabaya.