Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Metrotrans vs Supra, Siswa SMP Tewas
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 05-11-2011 | 11:22 WIB
korban.gif Honda-Batam

Aditya Effendi saat mendapatkan perawatan namun akhirnya tewas setelah diseruduk Metrotrans yang ugal-ugalan. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAM, batamtoday - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali memakan korban jiwa di Batam, kali ini yang menjadi korban adalah Aditya Effendi (13), siswa kelas 3 SMPN 4 Bengkong.

Kejadian berawal ketika korban yang tinggal di Bengkong PLTD hendak pergi ke salah satu rumah temannya di Bengkong Harapan dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra hitam dengan nopol BP 2674 HA.

Sementara dari arah Bengkong Harapan melaju dengan kencang dan ugal-ugalan Metrotrans warna kuning dengan nopol BP 1448 EK yang mencoba memotong mobil yang ada di depannya dan mengambil jalur kanan sehingga tabrakan tak terhindarkan di depan Bank BRI Bengkong, Jumat (4/11/2011) sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat tabrakan adu kambing tersebut, korban bersama sepeda motornya terpental. Sementara sopir carry tersebut lari meninggalkan korban.

Korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) untuk mendapatkan pertolongan medis, tetapi nyawa korban tak dapat tertolong akibat banyaknya darah yang keluar.

"Mobil pelaku kita temukan tak jauh dari TKP, tetapi sopir kabur dan kini masuk DPO polisi," ujar petugas Satlantas kepada batamtoday, Sabtu (5/11/2011).

Keluarga korban yang ditemui batamtoday di Satlantas Polresta Barelang mengatakan jenazah korban akan dimakamkan siang ini di TPU Taman Langgeng Sei Panas.