PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Agustus, Beli Mazda Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 50 Juta
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 15-08-2019 | 08:52 WIB
mazda21.jpg honda-batam
Beli Mazda Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 50 Juta di bulan Agustus. (Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Majesty Auto Dinamika, selaku dealer mobil built-up Mazda di Batam menawarkan promo spesial untuk pembelian mobil Mazda semua tipe. Yakni, gratis coating senilai Rp 8,2 juta, diskon hingga Rp 50 juta dan gratis service berkala selama lima tahun termasuk jasa, oli dan filter.

"Promo ini berlaku untuk pembelian semua tipe Mazda. Syarat dan ketentuan berlaku," ujar Expert Mazda, Eva Indriani, Kamis (15/8/2019).

Eva menjelaskan, adapun tipe Mazda yang ditawarkan yakni Mazda 3, Mazda CX-3, Mazda MX-5, Mazda CX-5, Mazda 6 Estate, New Mazda 6, dan All New Mazda CX 9.

"Promo ini berlaku untuk pembelian unit yang ready stock saja, dan penawaran berlaku hingga akhir Agustus," katanya.

Salah satu mobil terbaru Mazda yakni All New Mazda CX-9. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.500 cc turbo, mobil ini juga dibekali mesin berteknologi Skyactiv. Seperti sudah dilengkapi dengan G-Vectoring Control yang merupakan bagian terobosan terknologi gerak kendaraan yang mutakhir. Teknologi ini berguna untuk membantu pengemudi dan penumpang pada saat tikungan.

"Dengan teknologi ini penumpang dan pengendara tetap nyaman dan aman walaupun di tikungan. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi Skyactiv untuk mesin, bodi, chassis dan drive," jelasnya.

Lebih lanjut, Eva menjelaskan mobil ini dirancang tujuh seater dan terdapat enam air bag. Adapun fitur pendukung lainnya yang digunakan yakni i-activsense seperti Adaptive LED Headlamp (ALH). ALH membantu pengemudi untuk mengenai potensi bahaya saat berkendaran di malam hari. Sistim ini meningkatkan jarak pandang dan membantu pengemudi menghindari situasi berbahaya dengan menggabungkan fungsi lampu jauh bebas silau.

"Sensornya otomatis untuk mendeteksi kendaraan lain agar tidak menyilaukan saat berkendaraan di malam hari," lanjutnya.

Fitur selanjutnya Lane-keep Assist System (LAS). Sebuah kamera menghadap kearah depan yang dapat mendeteksi tanda jalur dan membantu kemudi agar tetap di jalur aman. Sistem canggih ini akan memberi tahu pengemudi saat terjadi perindahan jalur yang tidak di sengaja dengan menggetarkan roda kemudi atau alarm.

Tersedia juga fitur Lane Departure Warning System (LDWS) yang mengenali tanda lajur pada permukaaan jalan. Ketika perindahan jalur terprediksi, sistem ini akan mengeluarkan suara peringatan yang terdengar mirip seperti suara yang dibuat mobil saat berjalan di jalur gemuruh. Sehingga pengemudi dapat segera melakukan koreksi kemudi.

Selanjutnya fitur Smart City Brake Support (Forward/Reverse) (SCBS F/R). Fitur ini dapat mendeteksi kendaraan baik didepan maupun di belakang kendaraan, dan secara otomatis menggunakan rem untuk membantu mencegah kecelakaan.

"Sistem ini akan beroperasi pada kecepatan hingga 30 km/jam untuk depan, dan belakang kecepatan 8-3 km/jam dan mampu mendeteksi ringatan menggunakan sensor ultrasonik," terangnya.

Tak ketinggalan mobil big SUV ini juga dibekali dengan fitur blind spot monitoring (BSM), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Penasaran dengan mobil Mazda CX-9 ini kunjungi PT Majesty Auto Dinamika di Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Baloi.

Editor: Chandra