Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mazda Batam Tabur Hadiah Ramadhan, Dapatkan Diskon Hingga Puluhan Juta
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 16-05-2019 | 12:16 WIB
mazda.jpg Honda-Batam
Mazda Expert Batam, Eva Indriani Wirawan. (Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah plus tiket dip hingga Rp 5 juta dan juga tiket Universal Studio Singapore dan tiket ferry pulang pergi (PP) untuk dua orang saja.

Mazda Expert Batam, Eva Indriani Wirawan, mengatakan, promo spesial selama Bulan Ramadhan ini khusus diberikan kepada konsumen yang membeli mobil Mazda tipe apa saja. Kata dia, kesempatan ini harus dimanfaatkan selama promo diberikan.

"Jangan buang kesempatan ini, selama Bulan Ramadhan kami memberikam banyak hadiah kepada konsumen," ujarnya, Kamis (16/05/2019).

Mazda sebagai mobil built up yang langsung di impor dari negaranya ini juga memberikan gratis service berkala hingga 5 tahun. Selain itu juga, mereka memberikan gratis kaca film 3M standart dan karpet karet.

"Promo ini berlaku hingga akhir Mei dan juga ada syarat dan ketentuan berlaku," ucapnya.

Meskipun Mazda mobil impor, mereka juga menyediakan spaerparknya. Sehingga, konsumen tidak perlu merasa khawatir apabila mobilnya ada masalah di kemudian hari.

"Kami bukan hanya menjual saja, tapi juga kami menyediakam spearpark dan juga service atau 3S," paparnya.

Untuk memberikan kepercayaam konsumen terhadap mobil Mazda, tanggal 13 hingga 17 Mei 2019 mengadakan pameran dan test drive. Pameran ini sambungnya, bekerjasama dengan Bank Panin (Clipan Finance).

"Tentunya di pameran itu ada promo spesial yakni bunga 0 persen. Untuk itu kami harapkan konsumen juga bisa hadir disana yakni di komplek nagoya city centre blok E, jodoh (seberang sop ikan Yong Kee)," lanjutnya.

Selain itu juga, tanggal 18 Mei 3019 tepatnya di hari Sabtu mendatang, mereka juga mengadakan promo spectakuler. Promo ini hanya berlaku satu hari saja saat showroom event.

"Promo yang kami berikam saat showroom event diskon puluhan juta, khususnya pembelian CX5 dan CX9 dengan syarat dan ketentuan berlaku," paparnya.

Informasi lebih lanjut bisa datang ke showroom Mazda di jalan Yos Sudarso nomor 1 Sei Baloi Batu Ampar Batam. Atau bisa follow fb & ig: @mazdabatam.id dan hubungi nomor telfon 085365600936.

Editor: Chandra