Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Kampung Monggak Kini Tak Lagi Gelap-gelapan Kala Malam

26-08-2015 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berpuluhan tahun menderita kegelapan, akhirnya masyarakat Kampung Monggak di Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang bisa menikmati energi listrik tenaga surya yang disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar, Koperasi dan UKM (PMP-KUKM) pada Rabu (26/8/2015).

Selain Gelper, Judi Sie Jie Masih Marak di Batam

26-08-2015 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti saat melakukan kunjungan ke Polda Kepri menegaskan bahwa gelanggang permainan elektronik (gelper) yang sering dijadikan tempat perjudian, namun masih ada perjudian yang marak di Batam dan seakan luput dari mata.

Kerjasama dengan BNI, Kartu Pelajar di SMA Negeri 15 Batam Berfungsi Jadi ATM

26-08-2015 | 15:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk cabang Batam membagikan 640 kartu pelajar yang berfungsi sebagai kartu anjungan tunai mandiri (ATM) di SMA Negeri 15, Kampung Jabi, Batubesar, Kecamatan Nongsa.

Kajari Dukung Sidang Pidana di PN Batam Dua Shift

26-08-2015 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Yusron, akan mendukung kebijakan Ketua Pengadilan Negeri Batam yang akan membagi persidangan menjadi dua shift untuk menghindari penumpukan tahanan.

Pajak Reklame Pilkada Jadi Tanggung Jawab KPU

26-08-2015 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pajak reklame pada pilihan kepala daerah (Pilkada) menjadi tanggung jawab Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasalnya dalam aturan, KPU yang berhak untuk memasang reklame calon Wali Kota Batam.