Guyuran Hujan 'Bubarkan' Peserta Pawai HUT Kota Otonom Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Selasa | 27-10-2015 | 16:12 WIB
pawai-hut-otnotmo.jpg
Penapilan salah satu tim peserta Pawai HUT Kota Otonom Tanjungpinang. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hujan mengguyur Kota Tanjungpinang pada pukul 14.00 WIB. Berkah bagi masyarakat yang memang telah lama menanti akan kehadiran hujan, namun musibah bagi acara pawai budaya sempena HUT Kota Otonom Tanjungpinang.

Guyuran hujan membuat peserta pawai sekaligus masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut, berhamburan di depan Gedung Daerah. Kendati demikian, kegiatan ini tetap berjalan, pasalnya ada peserta yng "nekat" mlanjutkan pawai dengan kondisi diguyur hujan dan basah-basahan.

Terkait peserta, pawai HUT Kota Otonom Tanjungpinang juga diikuti oleh rombongan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) se-Indonesia dengan menampilkan pakaian daerah masing-masing.

"Memang kita mengikuti acara ini untuk menyemarakkan HUT Kota Otonom. Kalau dari JPI, kita mengadakan Kirab Jambore Pemuda Indonesia, nanti masing-masing daerah akan mengenakan pakaian adat masing-masing daerah," ujart Humas JPI, Muharoni sat ditemui di Gedung Daerah, Selasa (27/10/2015).

Meskipun hujan, dan peserta berhamburan, tetapi kegiatan ini tetap berjalan. Perlahan peserta kembali kebarisan dan mengikuti kegiatan.

Editor: Dodo