Soerya Dukung Eksistensi Klub Motor di Kepri
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 27-10-2015 | 17:12 WIB
soerya-yamaha.jpg
Soerya Respationo saat menghadiri ulang tahun pertama Yamaha R25 Batam Chapter, di lapangan Engku Putri Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo mendukung penuh keberadaan klub-klub motor di Kepri ini. Tak hanya mendukung, Soerya mendorong agar dapat memberikan warna kepada masyarakat lewat kegiatan positif.

"Saya menyarankan, kedepan selain touring, teman-teman di klub motor juga menggelar kegiatan bersifat sosial kemasyarakatan," kata Soerya saat menghadiri ulang tahun pertama Yamaha R25 Batam Chapter, di lapangan Engku Putri Batam, belum lama ini.

Dengan begitu, kehadiran klub motor, dapat lebih menyentuh dan dekat dengan masyarakat. Hal ini juga sedikit banyak mengurangi dan meminimalisir kesan negatif didalam masyarakat.
Tak melulu soal sosial kemasyarakatan, Soerya juga mengusulkan agar kegiatan touring sebagai ajang wisata. 

"Jika diberi kesempatan, nanti kita agendakan teman-teman klub motor berkumpul semua. Kita jadikan ajang wisata yang menarik," janji pria yang juga didaulat sebagai pelindung Yamaha Chapter Batam.

Di tempat yang sama, ketua Yamaha Chapter Batam Erick Ramos mengatakan bahwa pihaknya mengucap syukur dengan perhatian yang diberikan Soerya. "Tak banyak pemimpin yang paham dengan otomatif dan berjiwa muda seperti Pak Soerya," kata Erick.

Maka dari itu, Erick percaya, jika Soerya dan Ansar memimpin Kepri, dunia otomatif akan lebih banyak dan bergairah lagi. Tidak hanya untuk berkumpul, juga dapat memberikan prestasi dengan kegiatan-kegiatan positif.

Dalam acara ini, Soerya ditemani ketua tim suksesnya Saproni, dan anggota DPRD Kepri Asmin Patros. Acara ini juga diisi penampilan musisi dan dancer. 

Editor: Dodo