Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Persoalan Listrik dan Air Bersih di Hinterland Masih Jadi PR yang Belum Terselesaikan

10-10-2015 | 12:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Kebutuhan akan listrik dan air bersih di daerah hinterland masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemerintah Kota Batam, pasalnya sampai detik ini belum mampu diselesaikan.

Ini Langkah Pasangan RiaLis Wujudkan Batam sebagai Kota Modern

10-10-2015 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan nomor urut dua Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika dan Sulistyana (RiaLis) mengklaim visi dan misi mereka tidak lah muluk-muluk.

Kapolres Imbau Masyarakat Berikan Informasi Langsung ke Aparat, Bukan di Media Sosial

10-10-2015 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beragam tindak kriminalitas yang saat ini marak di Batam, mulai dari begal, jambret dan pembunuhan, pencabulan dan ditambah akhir-akhir ini banyak dikabarkan remaja hilang, menambah keresahan masyarakat.

Peringatan Tahun Baru Islam, Ustadz Pantun dan Letto Band Hadir di Batam

10-10-2015 | 10:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Tahun Baru Islam 1437 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menggelar  acara zikir dan doa bersama pergantian tahun di Dataran Engku Putri, Batam Center.

Pelaku Pencabulan Siswi SLB di Tanjungpinang Layak Dikucilkan dan Dihukum Berat

10-10-2015 | 11:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Kepuluan Riau, Anies Anorita mengaku sangat mengesalkan tindakan guru pendamping siswa SLB, berinisial SJS yang diduga telah mencabuli siswanya, penyandang tuna netra saat mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Yogyakarta pada Mei 2015 lalu.