Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Salah Tangkap, Penyidik Polda Kepri Lepaskan Wz

26-10-2015 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri hingga hari ini terus berusaha keras membongkar kasus pembunuhan beruntun di Batam. Untuk itu, Polda Kepri kini memasang kewaspadaan tingat tinggi. Akibatnya, seorang warga Tanjunguncang Batam, berinisial Wz sempat menjalani pemeriksaan di tengah pengungkapan itu.

Desember, Tugu Bundaran Tuah Madani Ditarget Rampung

26-10-2015 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan taman dan tugu di Bundaran Tuah Madani, Batam Centre kini telah memasuki progress hingga 60 persen. Ditargetkan, penataan kawasan ini akan rampung pada Desember 2015 mendatang.

Dugaan Beras Plastik di Batam, Polisi Tunggu Hasil Uji Laboratorium

26-10-2015 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran beras yang diduga terbuat dari sintetis atau plastik, saat ini tengah ditangani jajaran kepolisian. Untuk memastikannya, sampel beras tersebut sudsh dibawa ke laboratorium untuk dilakukan pengetesan.

Dunia Fantasi Nagoya Hill Sekarang Sudah Seperti Gelper untuk Judi

26-10-2015 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arena permainan elektronik untuk anak dan keluarga bernama Dunia Fantasi, yang berada di Nagoya Hill, saat ini mulai beralih fungsi menjadi gelanggang permainan orang dewasa. Bahkan, permainan anak-anak terindikasi hanya kedok.

Terbengkalai Menahun, Pasar Induk Jodoh Akan Dilelang Lagi

26-10-2015 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terbengkali bertahun-tahun, akhirnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (PMP-KUKM) Batam merencanakan akan melakukan pelelangan pasar Induk Jodoh yang terbengkali. Senin (26/10/2015).