Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ratusan Warga Kembali Pancing Sisa Lele Sebanyak 2 Ton

11-01-2016 | 20:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lokasi Danau yang berada di depan Perumahan Bida Garden arah Bandara Internasional, kembali dikerumuni ratusan warga yang ingin menangkap sisa ikan lele yang dicampakkan  sebanyak 2000 kilogram.

Dijual ke PT BMS, Dibayar PT KSD, dan Direkap Pakai Nama PT Gunung Raja Paksi

11-01-2016 | 20:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Koh Hock Liang, terdakwa penggelapan puluhan miliar hasil penjualan besi scrap di PT EMR Tanjununcang, kembali disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (11/1/2016) sore.

Rudi 'Ngambek' Tak Dapat Laporan Adanya Bangunan Baru di Gedung RSUD Lama

11-01-2016 | 20:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Walikota Batam, Rudi 'ngambek' dan enggan berkomentar terkait rencana Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang akan menyulap gedung RSUD lama menjadi Markas Komando (mako) Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Batam.

Polisi Diduga Lakukan Penyiksaan, Pemalsuan dan Penculikan Terhadap WZ

11-01-2016 | 19:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wardaniman Larosa, kuasa hukum Wardiaman Zebua (WZ), tersangka pembunuhan Dian Milenia Tresna Afifa alias Nia (16), menduga polisi telah melakukan penyiksaan, pemalsuan dan penculikan terhadap kliennya. Atas tindakan itu, dirinya akan melaporkannya ke pihak berwajib setelah berkoordinasi dengan klien dan timnya.


Ahli Hukum Pidana Sebut Alat Bukti di Luar Proses Penyidikan tidak Sah

11-01-2016 | 18:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ahli hukum pidana, Dr Mahmud Mulyadi SH M Hum menyampaikan, alat bukti yang sah dalam perkara pidana didapat setelah penyidik menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dan dikirim ke penuntut umum. Di luar itu ilegal alias tidak resmi.