Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penangkapan Kurir Ganja di PBS Masih Terkait Penggerebekan Kampung Aceh

17-02-2016 | 14:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan pria berinisial MZ (35) di pintu kedatangan Pelabuhan Beton Sekupang (PBS) bersama 8 blok atau delapan kilogram ganja kering, masih terkait penggerebekan di Kampung Aceh, Mukakuning.

'Batara Biru' Jadi Program Unggulan Polisi Tekan Kejahatan Jalanan

17-02-2016 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menekan terjadinya kejahatan jalanan (street crime) yang berupa pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) serta pencurian sepeda motor (curanmor) di Batam, jajaran kepolisian mulai membuat program unggulan yang diberi nama Batam Raya Biru atau disingkat 'Batara Biru'.

Warga Bukti Palem Permai Protes Dua Minggu Sampah Tak Diangkut

17-02-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Bukit Palem Permai, Batam Centre mengeluhkan sampah yang sudah dua minggu belakangan tidak diangkut oleh petugas kebersihan.

Dua Kawanan Curanmor Dibekuk Polsek Bengkong

17-02-2016 | 13:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergerakan kepolisian untuk menekan angka pencurian kendaraan motor (curanmor) terus dilakukan. Kali ini, Polsek Bengkong berhasil mengamankan dua kawanan pelaku curanmor dan mengamankan barang bukti lima unit sepeda motor.

Mulai Besok, Pembuatan KTP Bisa di Kecamatan

17-02-2016 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembuatan dan pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) mulai besok, Kamis (17/2/2016) sudah bisa dilakukan di sembilan Kecamatan yang ada di wilayah Kota Batam.