Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Alamak, Komunitas LGBT di Batam Masih Usia Dini

18-02-2016 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya di daerah lain, komunitas Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) juga terendus berada di Kota Batam. Bahkan mereka kini sudah berkembang biak dan memiliki pengurus.

Tak Ada Lagi Biro Jasa KTP, Semua Gratis

18-02-2016 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah resmi meluncurkan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di sembilan Kecamatan mainland yang ada di Batam. Masyarakat yang sebelumnya harus mengurus di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), kini hanya tinggal datang ke  Kecamatan.

Nasib eks Gafatar Asal Batam Belum Jelas Juntrungnya

18-02-2016 | 11:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam (Pemko) bersama Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam serta instansi terkait, belum memiliki keputusan terkait kelanjutan nasib mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Batam sebanyak 92 orang tersebut.

Orang Masuk Sesukanya Menjadi Penyebab Kriminal Terjadi di Batam

18-02-2016 | 11:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam, seharusnya sudah mulai mempertimbangkan untuk menerapkan Peraturan Daerah tentang jumlah penduduk (Perdaduk) yang ada di Batam

Kepala BP Batam dan Pejabat FKPD Sambut Kedatangan Menkopolhukam

18-02-2016 | 10:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Disambut Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan sejumlah pengusaha, rombongan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan tiba di Batam, Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.