Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diupah Belasan Juta, Kurniawati dan Sri Ummi Nekat Bawa 3 Kg Sabu

17-02-2016 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurniawati alias Dewi dan Sri Ummi, pemilik 3,032 kilogram sabu diperiksa sebagai saksi dan terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (16/2/2016) sore. Keduanya mengaku nekat menjadi kurir lantaran diupah belasan juta rupiah.


Ketika Doktrin Gafatar Mendarahdaging

17-02-2016 | 08:00 WIB

TAK ada yang bisa membunuh doktrin. Engkau bisa membunuh orangnya, tapi tidak ideologinya. Itulah yang terjadi di Asrama Haji Batam. Pemerintah bisa saja membubarkan kelompok Gafatar, tapi siapa yang bisa menghapus doktrin Gafatar dari dalam hati mereka. Tak ada! Berikut tulisan wartawan BATAMTODAY.COM, Irwan Hirzal mengenai para pengikut Gafatar asal Batam itu. 

Bengkel Teralis di Sagulung Hangus Dilahap Si Jago Merah

16-02-2016 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hati-hati meninggalkan barang-barang yang muda terbakar. Bisa jadi anda akan mengalami permasalahan seperti Eka (43) warga Kapling Lama, Kelurahan, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung. 

KPPAD Kepri Sebut Tipikal Penganiayaan Terhadap Anak di Batam Karena Ekonomi

16-02-2016 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, menilai kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangga, apalagi terhadap anak sendiri, kerap dipengaruhi faktor ekonomi.

Pemko Batam Bakal Bangun Pasar Tradisional di Tiban Kampung

16-02-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rudi Sakyakirti, Plt Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Kota Batam mengatakan, di Kelurahan Tiban Kampung tahun ini akan didirikan pasar tradisional permanen.