Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemko Batam Anggarkan Rp17 Miliar untuk Pelatihan Bagi Pekerja

19-02-2016 | 16:36 WIB

‪BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menganggarkan Rp17,3 miliar untuk meningkatkan kompetensi, baik bagi para pencari kerja maupun yang sudah memiliki pekerjaan.‬ Dana tersebut diambil dari dana perpanjangan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA).

Siap-siap, Buang Sampah Sembarangan Kena Tilang di Batam

19-02-2016 | 16:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masa sosialisasi peraturan daerah (Perda) Kota Batam, nomor 11 tahun 2013 selama dua tahun sudah berakhir. Sehingga Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang menaunginya, tinggal menjalankan Perda tersebut. Namun, DKP masih menunggu Surat Keputusan (SK) Walikota Batam, karena melibatkan SKPD dan instusi lainnya.

Polisi Periksa Saksi Dugaan Penipuan PT Rexvin Propertindo

19-02-2016 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyelidikan terkait laporan dugaan penipuan dilakukan developer PT. Rexvin Propertindo, yang dibuat Ridwan Martono Silalahi (37) terus berlanjut. Penyidik Polresta Barelang sudah memanggil beberapa saksi dari pelpor untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.


Hikayat Kampung Aceh yang Tak Kunjung Tamat

19-02-2016 | 15:41 WIB

KAMPUNG ACEH. Siapa yang tak tahu? Semua orang Batam, bahkan di sebagian wilayah Indonesia, tahu persis pemukiman penduduk dengan rumah-rumah liar itu. Kampung ini seolah menyimpan sejuta misteri. Apa sajakah itu? Berikut hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Harun Al Rasyid. 


BP Batam Siap Diaudit KPK Soal Pengalokasian Lahan

19-02-2016 | 15:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyatakan kesiapannya untuk diaudit soal pengalokasian lahan di Batam yang disinyalir adanya permainan mafia lahan seperti dikatakan oleh Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan di Gedung Graha Kepri, Kamis kemarin.