Sabu Tangkapan Sat Sabhara Barelang Dilimpahkan ke Sat Narkoba
Oleh : Romi Candra
Kamis | 19-05-2016 | 15:55 WIB
ilustrasi_bawa_narkoba.jpg

Ilustrasi pengedar narkoba. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria yang diamankan personil Satuan Sabhara Polresta Barelang karena kedapatan membawa narkotika, B, saat ini proses hukumnya tengah dilanjutkan jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tiga paket kecil narkoba jenis sabu yang ditemujan dalam jok motor milik B, dengan berat kurang lebih 2 gram, ternyata tidak hanya untuk digunakan sendiri.

Ia juga berniat menjual sebagian dari barang tersebut pada siapa yang mau membeli. "Barang itu nantinya akan dibagi-bagi lagi unuk dijual sebagian," ujar Kasat Narkoba Polresta Barelang, Komisaris Polisi Suhardi Hery Haryanto, Kamis (19/5/2016) sore.

Dijelaskan Hery, saat dihadang petugas Sabhara karena berkendaraan tanpa menggunakan helem, ia baru saja habis membeli sabu tersebut di kawasan Mukakuning.

"Setelah beli barang itu, rencana ia mau kembali ke indekosnya di kawasan Nagoya. Namun dicegat personil Sabhara karena tidak mengenakan helem, dan akhirnya diamankan setelah ditemukan sabu di dalam jok sepeda motornya," jelas Hery.

Expand