Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyedia Tempat Ikut Terseret, Polisi Tetapkan Empat Tersangka Judi Gelper Hotel 'H'

19-02-2016 | 15:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, menetapkan empat orang menjadi tersangka terkait penggrebekan gelanggang permainan elektronik di Hotel 'H', Nagoya, Kamis (18/2/2019).

Ini Perintah Baru Kapolda Kepri, Sapu Rata Narkoba dan Perjudian di Arena Gelper

19-02-2016 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Transaksi narkoba saat ini tidak hanya terjadi di tempat hiburan malam dan fasilitas umum lainnya di tengah masyarakat Batam. Peredaran narkoba itu kini sudah masuk dalam lokasi perjudian gelanggang permainan (gelper). 


Pegawai Terbukti Pungli, akan Dipindahkan dan Diberi Sanksi

19-02-2016 | 14:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik sudah berjalan mulai kemarin di tingkat kecamatan, khususnya di wilayah mainland. Hanya saja masih banyak masyarakat yang takut dikenakan pungutan liar (pungli), meskipun sudah dipindahkan dalam pengurusannya.

Seraya Atas Rawan Longsor, BPBD Batam Pasang Spanduk Ingatkan Pengguna Jalan

19-02-2016 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menghindari jatuhnya korban, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batam mengingatkan pengguna jalan untuk berhati-hati melewati kawasan Seraya Atas. Pasalnya, di lokasi yang mengarah ke tebing kampung Seipanas, nyaris memakan badan jalan dan sudah beberapa kali terjadi longsor. Instansi itu juga memasang spanduk untuk mengingatkan pengendara berhati-hati melewati kawasan tersebut.

Menko Luhut Soroti Soal Peredaran Narkoba di Kepri

19-02-2016 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain status Free Trade Zone (FTZ) Pulau Batam dan demo buruh, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan juga membahas peredaran narkoba di Provinsi Kepri.