Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Batam Kota Tegaskan Penangkapan Faris Sesuai SOP

20-02-2016 | 14:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Batam Kota, AKP Rianto membantah kalau pihaknya telah menangkap Faris Prayogo tanpa mengikuti prosedur yang berlaku. Bahkan, pihak sama sekali tidak pernah menjemput atau memukuli terduga pelaku pelecehan seksual itu.

Hati-hati! Ruas Jalan Raja Isa Batam Center Sedang Diperbaiki

20-02-2016 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua diimbau untuk berhati-hati dan menguruangi kecepatannya saat melintasi di sepanjang jalan Raja Isa Batam Center.

Cuaca Tak Bersahabat Belum Ganggu Aktivitas Pelayaran di Batam

20-02-2016 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski sejak malam diguyur hujan wilayah Provinsi Kepri khususnya Batam, tidak berdampak pada aktivitas pelayaran di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS).

Pergantian Pakaian Dinas Pegawai Pemko Batam Berlaku Awal Maret

20-02-2016 | 12:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, baik pegawai negeri sipil (PNS) maupun non PNS akan menggunakan pakaian dinas baru mulai awal Maret mendatang.

PT ATB Lakukan Ini Agar Tarif Lebih Bermanfaat

20-02-2016 | 12:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya RI, Rizal Ramli melalui Majalah Air Minum mengungkapkan, saat ini ada 300 PDAM Sehat namun tidak bankable. Artinya PDAM tersebut belum bisa mendapat tambahan sumber pendanaan lain dari Bank, karena belum memenuhi persyaratan tertentu.