Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengen Kerja, Klik infokerja.naker.go.id

01-03-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang masih menganggur tidak ada salahnya terus berusaha untuk melamar kerja, terlebih lagi di dunia teknologi seperti saat ini tentu lebih mudah dengan memanfaatkan gadget yang Anda miliki.

Warga Kesal, Mobil Pemadam Tak Sigap Padamkan Api di Batuaji

01-03-2016 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga rumah liar (ruli) Kampung Bintang, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji Gerah. Pasalnya, hampir satu jam lebih kebakaran yang meludeskan hutan sekitar 2 hektare itu, mobil pemadam kebakaran tidak juga tiba di lokasi. 

Ini Langkah Bank Mandiri Batam Dukung UKM Hadapi MEA

01-03-2016 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Mandiri Tbk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN dengan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

SK Sudah Turun, Agussahiman Resmi Plh Wali Kota Batam Mulai Hari Ini

01-03-2016 | 13:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Agussahiman resmi ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) untuk mengisi kekosongan kursi Wali Kota Batam menyusul sampai hari ini masih belum pasti jadwal pelantikan Wali Kota Batam terpilih hasil Pilkada serentak Desember lalu.

Kapolda Kepri Beri Atensi Permasalahan Lahan di Baloi Kolam

01-03-2016 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan yang terjadi di kawasan Baloi Kolam antara warga dengan perusahaan yang mengklaim memiliki lahan, menjadi perhatian Kapolda Kepri, Brigadir Jendral Sam Budigusdian. Selasa (1/3/2016) siang, ia mendatangi lokasi untuk mengetahui permasalahan di lokasi tersebut.