Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nelsen Bur Hanya Dihukum 4 Tahun, Jaksa Langsung Banding

01-03-2016 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nelsen Bur, PNS Pemprov Kepri pelaku tindak pidana perdagangan orang yang diadili di Pengadilan Negeri (PN) Batam hanya dihukum 4 Tahun penjara. Padahal, Jaksa pada persidangan sebelum menuntut agar Majelis Hakim menghukum terdakwa selama 8 Tahun penjara.

Waduh...Anggota DPRD Ini Malah Sebut Pewarta Provokator Baloi Kolam

01-03-2016 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Baloi Kolam kembali berunjuk rasa. Pasalnya, informasi yang didapat ada pihak perusahaan yang masuk ke wilayah tersebut, sehingga membuat warga kembali menutup jalan.

Manfaatkan Momen Kebakaran, Wanita Hamil Tua Jadi Korban Jambret di Batuaji

01-03-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesempatan dalam kesempitan, sebuah istilah yang benar-benar dipakai oleh pelaku jambret di Batuaji. Tak perlu melihat waktu sepi, namun begitu ada kesempatan, aksi kriminalpun dilancarkan.

Industri Galangan Kapal di Batam Turun Performa Hingga 80 Persen

01-03-2016 | 15:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Industri galangan kapal atau shipyard di Batam kondisinya saat ini sedang lesu. Hal itu terbukti dengan keputusan manajemen perusahaan shipyard terbesar di Tanjunguncang Batam, PaxOcean, menawarkan pemutusan hubungan kerja (PHK) sukarela kepada seluruh karyawanya.

Senyum Alifal Kala Lihat Motornya yang Dicuri Ditemukan

01-03-2016 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senyuman tanda syukur muncul dari wajah Alifal (33) warga Perumahan Villa Paradise, Bukit Tempayan, Batuaji setelah mengetahui sepeda motor Yamaha Mio Soul miliknya yang hilang Senin (29/2/2016) kemarin telah ditemukan oleh jajaran Polsek Batuaji.