Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bayi Kembar Siam di Casa Panbil Bakal Dioperasi

02-04-2016 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib bayi kembar siam berjenis kelamin wanita di Rumah Sakit Camatha Sahidya (Casa) Panbil, akhirnya menemui titik terang. Keduanya akan menjalani operasi pemisahan tubuh, yang rencananya akan dilakukan pada usia 10 minggu atau 3 bulan mendatang, dengan biaya ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS).


Jabatan Kepala Rudenim Tanjungpinang Diserahterimakan

02-04-2016 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang- Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pusat Tanjungpinang di serah terima jabatkan dari Surya Pranata kepada Hamzah yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Riau Ohan Suryana di aula pertemuan kantor Rudenim pusat Tanjungpinang ‎, Jumat(1/4/2016) 
‎

Bintan Surganya Olahraga Bersepeda

02-04-2016 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban-Bintan sangat cocok dan bagus untuk olahraga sepeda (bike cycle), bahkan sudah seperti surganya para pecinta olahraga bersepeda. Wartawan BATAMTODAY.COM, Harjo akan menuturkannya mengenai hal itu.

Jurado Dinobatkan Jadi Ketua DPK PKPI Kota Batam

02-04-2016 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) melalui Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kepri, Suparno Pranata Raharjo mengangkat Juradi Siburian, SH, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Batam.

Aparat hanya Amankan 46 Pengguna Narkoba dari Tempat Hiburan Malam

01-04-2016 | 20:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuat dugaan, razia narkoba yang digelar Direktorat Narkoba Polda Kepri dan BNNP Kepri dan Polresta Barelang di Diskotik Pasifik Jodoh dan Tempat Hiburan Malam (THM) lainnya di wilayah hukum Batuampar, bocor. Sehingga dalam razia tersebut hanya terjaring pengguna, sedangkan bandar, pengedar dan jaringan narkoba lainnya, lolos.