Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jejak Korban Asusila Oknum DPRD Natuna Terdeteksi di Batam

07-04-2016 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Posisi NV, siswi sebuah sekolah di Ranai, Kabupaten Natuna ketika berada di Batam terlacak oleh polisi melalui ponselnya. Gadis ini merupakan korban pencabulan yang dilakukan AH, oknum anggota DPRD Natuna. 

Puluhan Baliho di Simpang Jam Dibongkar

07-04-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Batam membongkar 20 unit baliho di Kawasan Simpang Jam Baloi pada Rabu (6/4/2016) malam. Pembongkaran tahap awal ini ditargetkan untuk membersihkan bahu jalan di jalur arah Simpang Kabil-Baloi mulai dari depan Polresta Barelang sampai Gedung M3G.

Seminar Perjudian Bermodus Arena Permainan Elektronik Digelar di Batam, Ini Output-nya

07-04-2016 | 15:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Himpunan Mahasiswa Magister Hukum Universitas Batam, Siti Fatimah, mengatakan, tujuan adanya seminar membedah perjudian bermodus arena permainan elektronik untuk memberikan wawasan lebih luas pada mahasiswa.

UN Tertulis SMA Sederajat di Batam Nyaris Tak Ada Hambatan

07-04-2016 | 15:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA sederajat di Kota Batam, secara tertulis nyaris tidak ada hambatan. Tidak seperti yang terjadi pada tahun lalu, banyak permasalahan pada salah soal maupun kekurangan soal.

Begini Kata Wakapolresta Barelang Tentang Judi Gelper

07-04-2016 | 15:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Kepala Polresta Barelang, AKBP Suwondo Nainggolan mengatakan, sejauh ini aparat kepolisian sudah menindak tegas terhadap arena permainan elektronik yang memang arahnya jelas terhadap indikasi judi.