Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Listrik Padam Jadi Momok UN Berbasis Komputer

02-04-2016 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan sekolah di Batam yang meneggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Senin (4/4/2016) mendatang terancam ikut ujian susulan, apabila listrik padam saat pelaksanaan.

Wawako Instruksikan Dishub Koordinasi Soal Penurunan Tarif Angkutan di Batam

02-04-2016 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad menginstruksikan Dinas Perhubungan agar berkoordinasi membahas penurunan tarif angkutan pascaturunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Narkoba Dikendalikan dari Lapas, Kakanwil Mengaku Hanya Bisa Meminimalisir

02-04-2016 | 11:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai pelaku kejahatan, terkadang tidak semuanya bisa bertobat, meskipun sudah mendekam di dalam penjara. Bahkan, tidak jarang adanya narapidana yang mengendalikan peredaran narkotika di luar pbertoba


SMK Muhammadiyah Bantah Larang Siswa Ikut UN

02-04-2016 | 10:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Batuaji Batam, Agus membantah jika pihaknya melarang Khairani (18) siswa kelas XII mengikuti ujain nasional (UN) karena menunggak pembayaran sekolah senilai Rp4,8 juta.

Bayi Kembar Siam di Casa Panbil Bakal Dioperasi

02-04-2016 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib bayi kembar siam berjenis kelamin wanita di Rumah Sakit Camatha Sahidya (Casa) Panbil, akhirnya menemui titik terang. Keduanya akan menjalani operasi pemisahan tubuh, yang rencananya akan dilakukan pada usia 10 minggu atau 3 bulan mendatang, dengan biaya ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS).