Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pamen Polda Kepri Dimutasi, AKBP Suwondo Nainggolan Pindah ke Bareskrim Mabes Polri

29-04-2016 | 14:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Badrodin Haiti kembali mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) tentang mutasi Perwira Menengah (Pamen). 

Bangunan Tambahan di Badan Jalan Picu Protes Warga Bambu Kuning

29-04-2016 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Bambu Kuning Puskopkar Blok C melakukan protes keras kepada Yusbar, salah satu warga sekitar karena mendirikan bangunan di badan jalan umum. Sikap warga ditunjukkan dengan memberinya surat peringatan (SP) agar membongkar sendiri bangunan tersebut supaya tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Wah, Tim Yustisi Tilang Sampah DKP Batam Dibekali Kacamata Perekam

29-04-2016 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam patut waspada saat membuang sampah sekecil apapun, karena Tim Yustisi tilang sampah dibekali dengan alat yang memadai dalam menjalankan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 11 Tahun 2013.

Begini Cara Menjadi Pelanggan ATB

29-04-2016 | 12:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan yang berkembang cukup pesat di Kota Batam membuat kebutuhan air bersih juga meningkat. Setiap bulan PT Adhya Tirta Batam (ATB) menerima sekitar 1.200 pengajuan untuk sambung baru. Pelanggan tersebut datang ke kantor ATB sambil membawa berbagai berkas yang diperlukan. Sebenarnya, apa saja syarat untuk menjadi pelanggan ATB?

Ratusan Kios Liar di Simpang Frengky Digusur

29-04-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim terpadu kembali melakukan penertiban kios liar. Kali ini giliran ratusan kios liar di Simpang Frengky, Batam Centre digusur karena dibangun di atas ROW jalan, Jumat (29/4/2016).