Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gegara Pungli, Pegelola Pelabuhan Batam Center dan Ditpam BP Batam Ribut

28-04-2016 | 19:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya dugaan pungutan liar (pungli) yang terjadi, membuat PT Sinergi Tarada selaku pegelola Pelabuhan Batam Center mengambil tindakan tegas, dengan memasang kaca di tempat pintu pemeriksaan tiket boarding yang dijaga petugas Ditpam BP Batam.

Dugaan Tanda Tangan Sani Dipalsukan, Polda Kepri Masih Tunggu Hasil Uji Laboratorium

28-04-2016 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri masih menunggu hasil uji laboratorium tanda tangan almarhum Gubernur Kepri Muhammad Sani yang diduga Plt Sekda Kepri Reni Yusneli palsu dalam SK Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Pansel-JPTM). 

Erick Thohir Ajak Pengusaha Batam Jeli Lihat Peluang

28-04-2016 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengusaha Indonesia yang juga presiden klub sepakbola Liga Italia, Inter Milan, Erick Thohir mengajak para pengusaha khususnya di Batam untuk jeli melihat berbagai peluang usaha.

Dituding Pungli, Ditpam Sebut Pelabuhan Batam Center Kawasan Abu-abu

28-04-2016 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendapat tuduhan memungut pungli, membuat petugas Direktorat Pengamanan Badan Pengusahaan (Ditpam BP) Batam angkat bicara dan menguak semua yang terjadi di Pelabuhan Internasional Batam Center.

Petugas Ditpam di Pelabuhan Batam Center Bantah Lakukan Pungli ke Penumpang

28-04-2016 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Badan Pengusahaan (Ditpam BP) Batam yang bertugas di Pelabuhan Internasional Batam Center, membantah keras tudingan yang mengatakan mereka melakukan pungutan liar (pungli) pada penumpang.