Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penderita AIDS Tinggi, Batam Harus Bersih dari Lokalisasi

14-05-2016 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meningkatnya angka penderita HIV/AIDS di Batam disebapkan masih banyaknya tempat-tempat lokalisasi. Sebab komunitas yang sangat beresiko tinggi itu terus merajalela seperti wanita pekerja seks (PSK), panti pijat dan waria.

Dua Terpidana Mati Asal Kepri Masuk Daftar Eksekusi Jilid III di Nusa Kambangan

14-05-2016 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua dari tiga terpidana mati asal Provinsi Kepri yang sebelumnya telah dipindahakan dari Lapas Tembesi Batam ke Lapas Batu, Pulau Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah diinformasikan masuk dalam daftar eksekusi mati jilid III yang akan dilaksanakan Kejaksaan Agung RI.

Ajang Tour de Barelang Sepi Penonton, Ini Dalih Yusfa Hendri

14-05-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak seperti kejuaraan balapan sepeda di Bintan yang ramai penonton, ajang Tour de Barelang 2016 terlihat sepi penonton, baik wisatawan maupun masyarakat Batam sendiri. Padahal, ajang ini sudah digelar kali kelima oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam.

Penambangan Pasir Ilegal di Kawasan Hang Nadim Jalan Terus

14-05-2016 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perintah Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro kepada Direktorat Pengamanan (Ditpam) untuk menindak dan menutup aktivitas penambangan pasir ilegal di dalam kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam tidak dilaksanakan. Pasalnya, aktivitas di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) secara ilegal itu masih berlangsung. 

Dua Pelaku Curanmor Didor Polisi Batam di Simpang Kara

14-05-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang membekuk dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), YN (28) dan YA (22), Jumat (13/5/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.