Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

RS Camatha Sahidya Mulai Rasakan Manfaat Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan

13-05-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM - Rumah Sakit Camatha Sahidya yang berlokasi di daerah Panbil Muka Kuning ini adalah salah satu dari banyak fasilitas kesehatan yang berkembang setelah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. 

Mitsubishi Canter HD 125 PS Diskon Hingga 50 Juta

13-05-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang memiliki usaha dan sedang membutuhkan kendaraan pengangkut untuk menunjang keperluan transportasi usaha, sekarang saat yang tepat membeli kendaraan pabrikan Mitsubishi.

Menghitung Hari Penggusuran Kios Liar di Batuaji

13-05-2016 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai kios liar yang berdiri di buffer zone maupun right of way (ROW) daerah Batuaji kini tinggal menghitung hari lagi akan digusur. Berikut titik-titik kios liar yang rata-rata dibangun permanen di sepanjang Jalan R. Suprapto maupun Brigjen Katamso.

Ini Sikap Kapolda Kepri Soal Atribut Palu Arit

13-05-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk menyita bila menemukan atribut berlambang palu arit yang identik dengan simbol komunisme. 

Harta Kekayaan Fadillah dan RD Terancam Dirampas

13-05-2016 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fadillah RD Malarangan dan RD, tersangka korupsi Alkes RSUD Embung Fatimah tahun anggaran 2014 yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, dijerat dengan pasal 18 UU Tipikor. Harta kekayaan Fadillah dan RD yang didapat dari hasil korupsi terancam dirampas.