Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Operasi Gerhana Ditjen BC di Selat Malaka Tegah Penyelundupan Bahan Peledak

17-05-2016 | 19:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain menindak penyelundupan bahan pangan, seperti bawang, beras dan gula, Operasi Gerhana yang digelar Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementrian Keuangan, juga berhasil menangkap 51,250 kilogram Amonium Nitrat.

Rekomendasi Ombudsman Bisa Digunakan sebagai Bahan Penyusunan Gugatan ke PTUN

18-05-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ampuan Situmeang SH MH, praktisi hukum di Batam, mengatakan, saran atau rekomendasi yang dikeluarkan Ombudsman RI Perwakilan Kepri tentang mal-administrasi pemberhentian dan pengangkatan pimpinan BP Batam, bisa digunakan sebagai bahan penyusunan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Operasi Gerhana Ditjen BC di Selat Malaka Tindak 27 Penyelundupan

17-05-2016 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 27 penindakan dilakukan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementrian Keuangan selama pelaksanaan Operasi Gerhana, sejak tanggal 7 April hingga 7 Mei 2016, di perairan Selat Malaka dan Selat Singapura.

Libur Sekolah dan Ramadan, Pengawasan Bandara Hang Nadim Diperketat

17-05-2016 | 18:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengawasan orang dan barang akan lebih diperketat melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam jelang liburan sekolah dan Ramadan.

Amsakar Dipermalukan Tim Suksesnya Sendiri saat Penggusuran di Batuaji

17-05-2016 | 18:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehadiran Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, saat penggusuran rumah liar (ruli) di Kampung Harapan, Tanjunguncang, Batuaji, menuai rasa malu. Amsakar dihujat kata-kata kurang menyenangkan dari Amir S yang diduga merupakan salah satu mantan tim suksesnya sendiri pada kampanye pemilihan walikota lalu.