Istri Anda Hoby Gym, Berhati-hatilah!
Oleh : Romi Candra
Minggu | 11-09-2016 | 10:21 WIB
gym.jpg

Ilustrasi olah fisik di gym. (Foto: Ist)

ISTRI Anda hoby menjaga kebugaran di gym? Sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati dan ekstra wasada! Ada apa? Terbukti, bahwa gym di Batam telah dijadikan tempat bagi para gigolo dan jaringannya untuk berburu target. Bagaimana mereka berburu mangsa? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra.

Remaja bertubuh atletis berkulit kuning langsat ini masih berusia 17 tahun. Paras wajahnya ganteng dengan rahang yang terkesan kokoh. Dadanya bidang dengan perut yang masih rata. Jalannya tegap dan bau wangi. Itulah MH yang biasa disapa J.

Ramaja pencari suaka asal Afganistan itu digelandang di Kantor Imigrasi Batam setelah terbukti menjajakan dirinya menjadi gigolo. Targetnya, wanita paruh baya yang masih kurang terpuaskan di rumah. Salah satunya, S.

Saat diperiksa petugas Imigrasi Batam, J yang wajahnya terus menunduk itu mengungkapkan, dirinya telah melayani S di beberapa hotel. Keduanya bertemua di gym di kawasan Nagoya Batam melalui jasa sang mucikari, BS.

"Modus yang dilakukan, mereka berada di tempat fitnes untuk mencari kenalan. Begitu sudah kenal, dari sanalah menanyakan apakah ada yang mau jadi pelanggan, atau penikmat jasa para imigran ini," ungkap Kompol Memo Ardian, Kasat Reskrim Polresta Barelang.

Melanjutkan hasil pemeriksaannya terhadap mucikari BS dan wanita penikmat layanan J, perwira menengah ini menambahkan, tempat-tempat fitnes atau lebih kenal disebut tempat gym yang ada di Batam, telah mereka jadikan tempat untuk berburu mangsa. Dan memang di sana ada saja, wanita-wanita yang tak sayang sama sekali membuang uang hingga puluhan juta.

S telah beberapa kali mentransfer uang untuk J, biasanya Rp2 juta. Ditransfer melalui BS, karena J seorang imigran pencari suaka yang tidak punya identitas selain paspor, juga tak punya ATM.

Segala keperluan J dipenuhi oleh S. Yah, begitulah J telah menjadi peliharaan dengan kompensasi, harus siap melayani S any where dan any time. Wow!

Editor: Dardani