Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bukan Balapan, Mobil Box Ini Terbang Bebas di Batam Center

13-08-2016 | 14:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Box Mutsubishi terbang bebas melintasi drainase selebar 1,5 meter di depan kawasan perumahan Orchard Park Batam Center, Sabtu (13/8/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ijazah belum Keluar, Ribuan Lulusan SMA di Batam Sulit Cari Kerja

13-08-2016 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan pelajar yang telah dinyatakan lulus dari SMA/SMK di Kota Batam, ternyata belum menerima ijazah kelulusan dari pihak sekolah, meskipun pengumuman kelulusan sudah dua bulan lalu.

BNI Debit LANTERA, Satukan Fungsi Kartu Debit, ATM dan TopCash

13-08-2016 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka mendukung pelaksanaan program elektronifikasi dan keuangan inklusif Bank Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menerbitkan Kartu LANTERA (Layanan Keuangan Terintegrasi) yang bertujuan menyediakan akses keuangan untuk aktivitas pembayaran kebutuhan sehari-hari nelayan secara non tunai agar lebih aman, nyaman dan efisien.

Begini Loh Cara Mudah Menghitung Tagihan Air Anda

13-08-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mungkin ada pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB) yang bertanya-tanya, bagaimana cara menghitung tagihan air setiap bulan. Cara menghitung tagihan ATB setiap bulan cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengkalkulasikan jumlah air yang dipakai dengan harga yang sudah ditentukan berdasarkan Peraturan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam No 7 Tahun 2011.

 

Realisasi Pembangunan Kemaritiman Kepri Semakin Mendekati Nyata

13-08-2016 | 08:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesuai namanya, Provinsi Kepulauan Riau mamang paling layak untuk dikembangkan menjadi pusat maritim. Karena kondisi geografisnya yang 96 persen lebih merupakan wilayah perairan, menjadi modal besar untuk menjadikan Kepri sebagai sentra pembangunan maritim nasional.