Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jadi Korban Percobaan Pembunuhan, DDCR Terima Sembilan Jahitan di Kepala

16-08-2016 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DDCR harus mendapat sembilan jahitan di kepala setelah menjadi korban pemerkosaan dan percobaan pembunuhan pada Selasa (16/8/2016) dini hari.

Inilah Tuntutan Wartawan Batam atas Tindakan Oknum TNI AU

16-08-2016 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tindak kekerasan yang dilakukan oknum TNI Angkatan Udara (AU) terhadap jurnalis tidak baru ini saja terjadi. Beberapa tahun lalu, juga terjadi di Pekanbaru juga terjadi kekerasan terhadap seorang wartawan saat meliput pesawat tempur TNI yang jatuh di pemukiman warga. Selain kamera direbut paksa, salah satu wartawan tersebut juga dipukul.

 

Ketua DPRD Batam Ingin Rempang-Galang Dijadikan KEK Pariwisata

16-08-2016 | 15:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, kawasan Pulau Rempang - Pulau Galang (Relang) yang saat ini masih berstatus quo sangat tepat sebagai kawasan ekonomi khusus bidang pariwisata di Batam.

 

Wartawan Batam Kecam Kekerasan Oknum TNI AU terhadap Jurnalis di Medan

16-08-2016 | 14:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan wartawan Batam yang tergabung dari beberapa organisasi, yakni Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kepri, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri, menggelar aksi damai terkait kekerasan yang menimpa jurnalis MNC Andi Syafrin oleh oknum TNI AU di Medan, Selasa (16/8/2016) siang.

Wow, Kelurahan Taman Baloi Jadi Rujukan Pelayanan Publik bagi Daerah Lain

16-08-2016 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, patut berbangga. Pasalnya, kelurahan yang dipimpin Dwiki Septiawan tersebut dijadikan rujukan daerah lain dalam pelayanan terbaik.