Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Calon TKI Illegal Ini Harus Bayar Rp2 Juta untuk Bisa Berkarya di Malaysia

13-08-2016 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Meski hanya untuk tenaga kerja ilegal di Malaysia, sekali lagi ilegal, ternyata tidah semudah semudah yang dibayangkan. Walaupun melalui perjalanan panjang dengan mempertaruhkan nyawa para calon TKI yang masuk illegal ke Malaysia harus membayar kepada cukong atau tekong, mulai dari Rp 1,5 juta-Rp 2 juta.

Kapolda Siap Pertaruhkan Jabatan Demi Kondusifitas Kepri

13-08-2016 | 16:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menciptakan situasi di suatu wilayah menjadi kondusif, selalu menjadi upaya yang dilakukan aparat kepolisian. Namun, kondisi yang kondusif tersebut kerap dirusak oleh pihak tidak bertanggung jawab yang menjadi provokator.

Menpan-RB Nilai Pelayanan SIM di Batam sudah Lebih Maju

13-08-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polresta Barelang, dinilai sudah selangkah lebih maju dari daerah lain, dan sudah menerapkan prosedur sesuai standar E-Governmentnya.

 

Spedboat Penyelundup TKI Kehabisan BBM, Tekong dan Dua ABK Dibekuk di Pantai Lagoi

13-08-2016 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Belasan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang akan diselundupkan dari Batam ke Malaysia, berhasil diamankan oleh aparat keamanan di Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL), Kabupaten Bintan.

Asman Abnur Tinjau Pelayanan Publik di Polda Kepri

13-08-2016 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan RB), Asman Abnur, memantau fasilitas dan pelayanan publik di Polda Kepri dan Polresta Barelang, Sabtu (13/8/2016).