Bolu Durian Batam Terus Manjakan Para Pecinta Kuliner
Oleh : CR-12
Jum'at | 10-02-2017 | 14:38 WIB
bolutokngah.jpg

Bolu Durian Batam Tok Ngah. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedai Durian Tok Ngah di Jalan Budi Kemudian, Ruko Vivo Square Blok D No 6 Tiban Center Batam, kini telah menyajikan berbagai varian kue bolu, pancake, serta minuman menyegarkan. Apalagi, kalau bukan untuk memanjakan para pecinta kuliner.

 

Ada yang menarik belanja di kedai ini. Yaitu, semua jenis makanan berbahan baku durian dibandrol dengan harga menari. Mulai dari pancake durian jumbo original isi 10 buah dengan harga Rp100 ribu, pancake durian mini isi 21 buah harga Rp110 ribu dan bolu gulung coklat durian Rp52 ribu, bolu gulung keju durian Rp52 ribu, brownies durian Rp47 ribu, bolu gulung durian original Rp49 ribu dan lapis legit durian Rp80 ribu per kotak.

"Di oleh-oleh Batam ini enggak kue bolu, atau pancake saja, kami juga menyajikan minuman es buah juga semuanya rasa durian," katanya Alamsyah, staf penjualan Kedai Durian, Rabu (8/2/2017) lalu.

Kedai Durian ini sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu, kini sudah membuka outlet pameran di beberapa lokasi.

"Kami sedang melakukan pameran di Mega Mall saat sekarang, agar memperkenalkan oleh-oleh Batam ini, tapi kami di sini tidak lama," katanya.

Pameran yang dibuka baru 3 hari ini sudah bisa menargetkan pembelian bolu ini mencapai 700 ribu psc dalam sehari. Karena lokasi yang sangat strategi bersebelahan dengan pelabuhan internasional, sekaligus pendatang yang membelinya dari Luar Negri seperti Singapura dan Malaysia.

"Saya bawa. Kadang 21 kota besar yang isinya dalam satu kotak besar ada 6 pax," jelasnya.

Kue ini tidak menggunakan pengawet, itulah makanya hanya tahan hanya 10 hari saja. Dan kue ini tidak bisa di letakkan dalam kulkas, cukup ditelakkan di atas lemari jauh dari jangkauan anak-anak agar tidak tumpah.

Editor: Dardani