Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Beda Daging Celeng dan Daging Sapi

27-08-2016 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Hari Raya Idul Adha, permintaan akan kebutuhan daging sapi biasanya meningkat dratis. Hal ini yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan besar.

Luhut akan Kroscek Status Kewarganegaraan Istri Gubernur Kepri

28-08-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Luhut Binsar Panjaitan, mengaku belum mengetahui istri Gubernur Kepri Nurdin Nasirun, Noorlizah adalah Warga Negara Singapura.

Menko Luhut Belum Tahu Istri Gubernur Kepri Berkewarganegaraan Singapura

27-08-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman yang juga Plt Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Luhut Binsar Panjaitan, mengaku belum mengetahui kalau istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Noorlizah Nurdin, berkewarganegaraan Singapura.

Bos Komplotan Begal di Bawah Umur Ditembak Polisi

27-08-2016 | 15:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan Unit Buser Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Nongsa mengamankan satu remaja dan lima anak di bawah umur pelaku begal (Curas), Jumat (26/8/2016). Dari enam pelaku, satu orang terpaksa didor polisi.

RS Soedarsono Darmosoewito di Kawasan Industri Kabil Resmi Beroperasi

27-08-2016 | 15:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Yayasan Perkumpulan Budi Kemuliaan, Sri Sudarsono, berharap keberadaan Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito, yang dibanuan di atas lahan seuas 1,5 hektar di Kawasan Industri Kabil, bisa membantu masyarakat kurang mampu.