Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wahai Para Tante Penikmat Layanan Gigolo Imigran Pencari Suaka, Bersiaplah!

08-09-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang terus mendalami dan mencari bukti penguat terkait dugaan seorang pria berinisial BS, menjadi mucikari untuk sepuluh WNA pencari suaka yang dipasarkan sebagai gigolo.

Mahasiswa Poltek Usulkan Aunur Rafiq Jadi Wagub Kepri, Ini Pendapat Nurdin

08-09-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun belum bersedia membocorkan sosok Wagub yang akan mendapainginya menjalankan roda pemerintahan Kepri empat tahun ekendatang. yang tengah bergejolak membangun Kemaritiman.

 

Pencari Suaka Jadi Gigolo di Batam, Bukti Lemahnya Pengawasan Imigrasi

08-09-2016 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh petugas Imigrasi, disinyalir menjadi kesempatan bagi para pencari suaka asal Afganistan dan Pakistan ini bertindak sesuka hati, hingga mau menekuni profesi pemuas nafsu tante girang dan lelaki kelainan seks alias gigolo.

Ini Tanggapan Nurdin Soal Pencari Suaka Asal Pakistan dan Afganistan Jadi Gigolo di Batam

08-09-2016 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengaku masih mencari informasi yang valid terkait pengungsi asing, yang masuk dalam pengawasan Imigrasi Batam sebagai pengungsi pencari suaka, yang dijadikan pemuas nafsu tante-tante dan lelaki yang memiliki kelainan seks atau homoseksual.

ATB Wakili Indonesia Sebagai Pembicara di Water Loss Asia 2016

08-09-2016 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali berpartisipasi pada ajang internasional. Kali ini President Director ATB Benny Andrianto menjadi pembicara pada acara Water Loss Asia 2016.