Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sebab Laut dan Pelabuhan Kita Dangkal...

10-09-2016 | 09:12 WIB

KEHADIRAN Dirham Cahyono, Kepala Bagian Program Sekretariat Deputi, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman pada Forum Group Discussion (FGD) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri bersama dengan BEM Politeknik Batam membawa data dan harapan. Apa saja itu? Berikut catatan moderator FGD PWI Kepri yang juga wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani.

HUT TNI AL ke 71, Lanal Batam Gelar Upacara Ziarah di TMP Bulang Gebang

10-09-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Ulang Tahun TNI AL ke-71 yang jatuh pada hari Sabtu, 10 September 2016, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam melaksanakan upacara ziarah makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang, Jl. Letjen Suprapto, Bukit Tempayan, Batuaji, Kota Batam, Jumat (9/9/2016).

Kala Para Kepala Dinas Kota Batam Mengintili Rudi

10-09-2016 | 08:00 WIB

MENGINTILI, itulah diksi paling tepat untuk menggambarkan aktivitas para kepala dinas di Pemerintah Kota Batam saat ini. Dengan satu kata yang berasal dari bahasa Jawa itu dapat mendiskripsikan bagaimana kesibukan mereka. Bagaimana kesibukan para pembantu Wali Kota Batam itu dalam beberapa hari ini? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Irwan Hirzal.

Ini Pengakuan BS Soal Pencari Suaka Jadi Gigolo di Batam

09-09-2016 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga mucikari yang diduga menjajakan para pencari suaka Afganistan dan Pakistan kepada sejumlah wanita atau tante-tante di Batam, BS, belum mengakui mendapat keuntungan dari aktivitas yang dilakoninya.

Permintaan RDP Tak Ditanggapi, Nelayan Pulau Kasu Datangi DPRD Batam

09-09-2016 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perwakilan nelayan Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, seketika ramai di Kantor DPRD Batam, Jumat (9/9/2016) siang. Mereka mempertanyakan surat permintaan RDP bersama pihak Pertamina yang tak kunjung ditindak lanjuti Komisi III.