Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mensos Khofifah Sedih Datang ke Batam, Ini Pemicunya ...

11-09-2016 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa merasa sedih saat kunjungan ke Batam, Sabtu (10/9/2016). Hal itu diungkapkan usai nonton bareng film Mimpi Anak Pulau di Studio XXI, Mega Mall Batam.

Istri Anda Hoby Gym, Berhati-hatilah!

11-09-2016 | 10:21 WIB

ISTRI Anda hoby menjaga kebugaran di gym? Sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati dan ekstra wasada! Ada apa? Terbukti, bahwa gym di Batam telah dijadikan tempat bagi para gigolo dan jaringannya untuk berburu target. Bagaimana mereka berburu mangsa? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra.

Dirjen Imigrasi Hubungi UNHCR Kabarkan soal Gigolo Batam

11-09-2016 | 09:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta- Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ronnny F Sompie mengatakan, kesepuluh WNA yg telah lebih dari sesuatu tahun berada di Indonesia ini mulai langsung diproses secara hukum. Modus yg dikerjakan juga mulai didalami apakah melibatkan kota atau Provinsi lainnya.

IOM, Orgarnisasi Pengungsi Internasional Terkejut Pengungsi di Batam Jadi Gigolo

11-09-2016 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - International Organization of Migrasi (IOM) Indonesia mendapat kabar soal penangkapan 10 imigran di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Sepuluh orang itu dibekuk polisi, kemarin, atas dugaan terlibat dalam kegiatan prostitusi di Batam.

 

Polair Polresta Barelang Gagalkan Penyelundupan Ratusan Box Bola Lampu dan Kipas Angin Tujuan Tanjunguban

10-09-2016 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 531 box bola lampu dan kipas angin bermerek Visalux yang akan diselundupkan dari Batam ke Tanjunguban, berhasil digagalkan jajaran Satuan Polisi Air (Polair) Polresta Barelang, Kamis (8/9/2016).