Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Power Land Lakukan Reklamasi Ilegal dan Merusak Lingkungan

07-09-2016 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara pengerusakan lingkungan di sekitar Pulau Bokor, Kecamatan Sekupang akibat reklamasi yang dilakukan PT Power Land, disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (7/9/2016) siang.

 

PT Mitco Batam Bidik Pangsa Pasar Shipyard Tanjunguncang

07-09-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Mitco Jaya membidik pangsa pasar shipyard di Tanjunguncang Batam. Perusahaan yang menjual berbagai sparepart itu sudah sepekan ini membuka kantor cabangnya di kawasan Tunas Regency Tanjunguncang Batam.

Polda Kepri Gerebek Penampungan TKI Ilegal di Kavling Sambau Nongsa

07-09-2016 | 15:42 WIB

BATAMTODAY. COM, Batam - Lima orang calon TKI diamankan petugas People Smuggling Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri di lokasi penampungan Tenaga Kerja Indoensia (TKI) ilegal di Kaviling Sambau, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Rabu (7/9/2016) dini hari.

Buang Sampah di TPS yang Dilarang, DKP Batam akan Sebar Tim Yustisi

07-09-2016 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perilaku membuang sampah sembarangan di jalan dan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang sudah ditutup Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) masih marak dilakukan masyarakat.

PWI Kepri Dorong Mahasiswa Tulis Gagasan Tol Laut

07-09-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri mendorong para mahasiswa di Kepri untuk menuangkan gagasannya tentang tol laut, program nasional yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo. Gagasan itu, harus mereka tulis dalam bentuk artikel.