Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ternyata, Inilah Penyebab Macet Parah di Jalan Raya Tiban

14-09-2016 | 17:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemacetan panjang yang terjadi di Tanjakan Southlink Tiban hingga Jembatan Seiladi Batam, ternyata disebapkan truk pengangkut gas elpiji 12 kg pecah ban, tepat di jalur tanjakan Southlink.

Sebagai Prajurit Matra Laut, TNI AL Harus Profesional dan Berdedikasi Tinggi

14-09-2016 | 17:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TNI AL senantiasa berkontribusi pada upaya mewujudkan tujuan nasional khususnya di bidang pertahanan. Sehinga untuk menunjukkan komitmennya, TNI AL dalam peringatan HUT TNI AL ke-71 mengambil tema, "Melalui Aktualisasi Nilai-nilai Trisila, Kita Tingkatkan Pencapaian Tugas-tugas TNI Angkatan Laut dalam mendukung pembangunan nasional".

Polair Polda Kepri Musnakan 1,8 Ton Daging Celeng

14-09-2016 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri bersama Balai Karantina Pertanian kelas 1 Batam melakukan gelar perkara pemusnahan 1,8 ton daging celeng. Pemusnahan itu dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari Pengadilan Negri Batam.

Awas! Parkir Mobil 2 Jam di Pelabuhan Punggur, Juru Parkir Patok Rp50 Ribu

14-09-2016 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Parkir liar yang berada di atas Pelabuhan Domestik Telaga Punggur mulai memasyarakat. Pasalnya, harga parkir yang dipatok oleh tukang parkir abal-abal mengisyaratkan terjadinya pemerasan.

Idul Adha, Penyelundup Tiarap Patroli Polair Pulang Tangan Kosong

14-09-2016 | 15:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelundup barang dan orang hingga pencuri ikan yang kerap kali berurusan dengan aparat penegak hukum di laut, Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri tampaknya tiarap di hari raya Idul Adha.