Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Targetkan Pertumbuhan Jalan di Batam Hingga 25 Persen

16-09-2016 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kualitas dan pertumbuhan jalan di Batam menjadi salah satu prioritas BP Batam, terutama yang menuju ke pelabuhan. Karena salah satu aset yang dianggap mampu mendukung pertumbuhan investasi di Batam adalah jalan.

Nongsa Point Marina & Resort Berbagi dengan Masyarakat Sekitar

16-09-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Nongsa Point Marina & Resort menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 H tanggal 12 September 2016 lalu. Kegiatan pembagian hewan kurban ini dilaksanakan setiap tahun oleh manajemen Nongsa Point Marina & Resort, Batam.

Kualitas dan Pertumbuhan Jalan di Batam Jadi Salah Satu Prioritas BP Batam

16-09-2016 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kualitas dan pertumbuhan jalan di Batam menjadi salah satu prioritas BP Batam untuk menjadikan Batam sebagai kawasan berdaya saing di antara kawasan sejenis di kawasan Asia Pasifik. Karena jalan merupakan salah satu aset yang mampu mendukung pertumbuhan investasi di Batam, terutama jalan menuju ke pelabuhan.

Puluhan Ribu Ponsel Tangkapan Polda Riau Milik 3 Pengusaha Batam

16-09-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengusaha ekspedisi pengiriman barang spesial handphone di bilangan Nagoya, As, tergolong licin dan piawai dalam menjalankan bisnisnya. Meski aksi As meloloskan handphone ke luar Batam kerap digagalkan aparat penegak hukum, tapi para "pemain" handphone di Batam tetap saja menaruh keparcayaan pada As yang memilih tempat usahanya di lantai dua Lucky Plaza, Nagoya.

Wali Kota Batam Rombak Kabinetnya

15-09-2016 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam, HM Rudi merombak sebagian jajarannya di tingkat eselon II, III dan IV pada Kamis (15/9/2016) sore. Tiga jabatan Kepala SKPD diganti.