Cleaning Service RS Elizabeth Ditemukan Tewas Tergantung
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-03-2017 | 14:38 WIB
jenazahcleaningservice.jpg

Jenazah Cleaning Service RS Elizabeth Batam yang ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang cleaning service Rumah Sakit Elizabeth, Teresia Marbun (41), ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kediamanya, Ruli Kapung Baru Indosat No 13, RT 06/RW 06 Kelurahan Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Batam, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban ditemukan pertama sekali oleh suami korban, Mindo Parasian (41). "Saya dua kali terbangun. Pukul 05.00 Wib masih melihat istri tengah tidur di samping saya di ruang tamu bersama anak," kata Mindo.

Ia pun mengaku, setelah terbangun pertama kali ia langsung tidur kembali. Namun demikian, sekitar pukul 06.00 Wib ia kembali terbangun, tapi Teresia tidak lagi tidur berada di sampingnya.

"Jam 6 saya bangun, sudah tak ada dia tidur di sebelah. Anak saya yang kecil juga ikut bangun. Saat dicari ke ruangan dapur korban sudah dalam keadaan tergantung," katanya.

Usai melihat istrinya tergantung dengan cara mengikatkan kain ke tiang bangunan rumah di dapur, Mindo mengaku langsung teriak. Tidak lama kemudian tetangga korban, Bakara (40) dan Br Aritonang (40) datang ke lokasi kejadian. Keduanya bersama Mindo langsung mencoba melepaskan jeratan kain yang mengikat leher korban.

Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Aprizon membenarkan insiden tersebut. Saat ini jenazahkorban  sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Badan Penguasahaan (RSBP) Sekupang.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kondisi tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan. Tapi kami tunggu hasil visum," pungkasnya.

Editor: Dardani