Restoran Nongsa Point Marina dan Resort Batam

Nasi Goreng Dimasak dengan Penuh Cinta
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 07-03-2017 | 15:50 WIB
restonongsapoinmarina.jpg

Nasi goreng yang dimasak dengan penuh cinta tengah dihidangkan. (Foto: Suci Ramadhani)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Menu makanan di Restoran Nongsa Point Marina dan Resort Batam, menyediakan berbagai macam, baik Indonesia food, Chinese food dan Internasional food. Sehingga, pengunjung bisa memilih makanan sesuai dengan selera lidah masing-masing.

 

Namun, pengunjung selalu menanyakan menu favorit di Nongsa Poin. Jika begitu, biasanya, para karyawan selalu menyebutkan menu Indonesia food seperti nasi goreng dan ayam buntut. Akhirnya, pengunjung mencoba mencicipi menu kebanggaan tersebut.

"Menu favorite di sini adalah nasi goreng Marina dan menu ini hanya ditemukan di Nongsa Point," kata Food dan Beverage Manager, Scherly E Frances, Selasa (7/3/2017).

Penyajian yang diberikan pun sangat berbeda dengan restoran lainnya. Nasi goreng dikeliling dengan sate ayam, udang, ayam goreng, sambal, acar dan kerupuk. Selain itu menyantapmakanan di sini bisa memandang ke Marina yang suasana laut yang sangat indah, adem, dan nyaman. Saat menyantap makanan suap demi suap.

"Kami memberikan yang terbaik kepada pengunjung agar mereka kembali mencoba menu-menu favorit yang menurut kami dibuat dengan rasa cinta," ujarnya.

Penggemar menu nasi goreng marina ini 70 persen turis asing, dengan harga yang normal dan kualias tinggi dalam penyajian sangat indah di pandang dan rasanya menajukkan.

"Harganya Rp95.000++, bisa mencicipi nasi goreng kami, dan pemandangan indah," jelasnya.

Chef selalu menggunakan feeling agar penyajiannya sangat indah dan menarik, dan tidak lupa menggunakan rasa cinta pada saat membuat menu. Bagi yang pemasaran dengan nasi goreng marina silahkan cicipi di Nongsa Poin, Marina dan Resort.

Editor: Dardani