Dinas PKPP Batam Wancanakan Bangun 4 Taman
Oleh : Irwan HIrzal
Selasa | 07-03-2017 | 17:39 WIB
Dinas-PKPP.gif

Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan Dinas PKPP Kota Batam, Irwan Saputra (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam, melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertamanan (PKPP) Batam mewancanakan membangun empat taman untuk fasilitas umum bagi masyarakat.

Kepala Dinas PKPP Herman Rozie melalui Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan Irwan Saputra kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (07/03/2017) pukul 15.30 Wib mengatakan wacana pembangunan empat taman tersebut dilakukan pada tahun ini juga, dan semuanya masih dalam pembahasan

Keempat taman tersebut kata Irwan lagi, direncanakan akan dibangun di Simpang BNI Seipanas, Kawasan Pasir Putih Ocarina, Mandiri Kebun Raya Nongsa dan Kelurahan Baloi Permai.

Namun demikian, dari empat taman tersebut, hanya 1 taman median jalan yaitu di Kawasan Pasir Putih Ocarina. Sementara tiga lokasi lainnya taman aktif.

"Tiga taman aktif dengan fasilitas bermain untuk masyarakat dan satu taman median jalan," katanya.

Irwan menambahkan, sejauh ini keempat wancana pembangunan taman masih dilakukan pembahasan, atau persiapan lelang. Namun untuk taman Simpang BNI dalam tahap lelang konsultan.

"Paling banyak memakan angaran itu di simpang BNI, sekarang prosesnya lelang konsultan. Sementara lainnya masih persiapan lelang," pungkasnya.

Editor: Udin