Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Penjelasan Aparat Soal Tertembaknya Warga Baloi Kolam saat Bentrok dengan Tim Terpadu

22-09-2016 | 22:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bentrok antara warga Baloi Kolam dengan Tim Terpadu Kota Batam yang terdiri dari Ditpam Badan Pengusahaan (BP) Batam, Satpol PP serta TNI dan Polri, yang turun untuk memberikan surat peringatan (SP) ke-2, Kamis (22/9/2016) sore, tidak terhindarkan karena kedatangan tim terpadu dihadang ribuan warga.

Kapolda Kepri Dukung Kegiatan Safari Jurnalistik dan UKW

22-09-2016 | 20:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mendukung kegiatan Safari Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar antara PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat dan PWI Provinsi Kepri.

Ini Pengakuan Korban Tertembak di Baloi Kolam oleh Kelompok Orang Berloreng

22-09-2016 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Baloi Kolam, Kelurahan Sungaipanas, Kecamatan Batam Kota, yang menjadi korban tertembak oleh sejumlah sekelompok orang berpakaian loreng, Kamis (22/9/2016), Bahor Haryanto, mengatakan tembakan mengenai paha kanannya saat dirinya mencoba menenangkan warga lainnya.

Sidak Samsat Batam, Nurdin Minta Petugas Beri Pelayanan dengan Baik

22-09-2016 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, meminta petugas pelayanan pajak di Samsat, memberikan pelayanan terbaik kepada para pembayar pajak. Selain memberikan pelayanan terbaik dengan keramahan, Nurdin Basirun juga mengharapkan kantor Samsat menyediakan fasilitas yang baik terhadap masyarakat pengunjung yang hendak membayar pajak.

Polda Kepri Tangkap WN Malaysia Terduga Sindikat Perdagangan Orang di Batam

22-09-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Malaysia, AC, terlibat sindikat perdagangan orang di Batam. Polisi menangkapnya di sebuah hotel di kawasan Nagoya beberapa waktu lalu setelah menerima laporan dari dua orang korban.