Agung Toyota Batam Layani Konsumen dengan Express Maintanance
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 14-03-2017 | 15:02 WIB
agungautomalbatam.jpg

Mr Nobuo Miyake, selaku Customer First Advisor PT Toyota Astra Motor menyerahkan sertifikat Express Maintanance, Selasa (14/3/2017).

BATAMTODAY.COM, Batam - Agung Toyota Batam terus berupaya meningkatkan performa layananan konsumennya. Salah satunya dengan menggelar sertifikasi layanan purna jual Express Maintanance, yang dilaunching Agung Toyota Batam Batuampar, Selasa (14/3/2017).

Hadir dalam kegiatan ini, Regional Manager Agung Toyota Area Timur Rosali Sinatra, dan Branch Manager Agung Toyota Batuampar, Yunus Arif Prabowo dan para stackholder Agung Toyota Batampar.

Sertifikasi layanan Express Maintenance oleh Toyota Astra Motor itu dilakukan kepada pihak Agung Toyota selaku founder dealer Toyota di Kepulauan Riau. Sertifikasi ditandai dengan penyerahan plakat oleh Mr Nobuo Miyake, selaku Customer First Advisor PT Toyota Astra Motor.

Layanan Express Maintenance, kini hadir bagi para pelanggan, yang memiliki waktu yang terbatas untuk melakukan service kendaraannya. Layanan ini juga sejalan dengan semangat Lets Go Beyond melalui pilar Beyond Services.

"Layanan express maintenance yang kini hadir di Agung Toyota Batam Batuampar, merupakan jawaban dan komitmen kami, atas kebutuhan dan kepuasan pelanggan setia Agung Toyota Batam, yang menginginkan layanan service berkala dengan waktu yang singkat. Mengingat kepadatan aktifitas keseharian para pelanggan kami di kota Batam," kata Regional Manager Agung Toyota Area Timur, Rosali Sinarta.

Sebagai salah satu hasil dari proses kaizen (continuous improvement) yang tiada henti yang dilakukan untuk selalu dapat melampaui expektasi para pelanggan.

Ia menambahkan, layanan Express Maintenance yang kini hadir di Agung Toyota Batam Batuampar, merupakan pekerjaan service berkala kendaraan konsumen. Dengan sistem ini bisa selesai dikerjakan dalam waktu hanya 1 jam.

"Saya harap para pelanggan semakin puas dengan layanan kami yang baru ini dan tidak ragu untuk melakukan service kendaraannya di bengkel resmi Toyota," tuturnya.

Editor: Dardani